Terinspirasi Tagline “Melu Memayu Hayuning Bawono”, Sri Harjono Bertekad Membangun Desa

0

Kabupaten Karanganyar – Desa mempunyai semua sumber daya pembangunan daerah, sehingga Pemerintah Desa memainkan peran dan fungsi penting, serta strategis dalam Pemerintahan. Hal tersebut memicu semangat salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Drs. Sri Harjono untuk terus berupaya membangun desa. Hal tersebut dilaksanakan juga sebagai wujud implementasi dari “Melu Memayu Hayuning Bawono”, khususnya di Karangpandan, Karanganyar.

Terinsipirasi Tagline “Melu Memayu Hayuning Bawono”, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Karanganyar, Sri Harjono membangun Desa

Ketua PAC PDI Perjuangan Karangpandan, Mahfud Hidayadudin mengatakan, peningkatan infrastruktur terus dilakukan bagi desa-desa yang berada di Kecamatan Karangpandan, demi menciptakan Desa unggul dan mandiri. Upaya tersebut tidak berjalan maksimal, tanpa adanya dukungan dari Sri Harjono, selaku wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Karanganyar.

“Beliau merupakan sosok yang sederhana, serta sangat dekat dengan masyarakat. Beliau selalu bersinergi dengan struktural PDI Perjuangan dan juga Pemerintah Desa dalam menciptakan Desa unggul dan mandiri,” ujarnya.

Sementara itu, Sugito, selaku Ketua Ranting Gondangmanis, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs. Sri Harjono dan struktur Partai, atas peningkatan infrastruktur seperti betonisasi, pembangunan talud jalan, gedung serbaguna, gapura, serta pembangunan-pembangunan lain demi kepentingan masyarakat desa.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Harjono mengungkapkan, seluruh Kader Partai harus selalu mengimplementasikan “Melu Memayu Hayuning Bawono” di tengah-tengah masyarakat, seperti tagline Komunitas Juang Jawa Tengah.

“Kita selalu mendukung, baik kegiatan masyarakat, serta pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan potensi Desa, khususnya di Kecamatan Karangpandan,” pungkas Jonet, sapaan akrab Sri Harjono.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Hari Raya Idul Adha, Yunianto Tekankan Pentingnya Gotong Royong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here