Terima Kunjungan KPU, Banteng Jepara Optimis Hadapi Tahun Politik 2024

0
Foto: Kunjungan KPU Jepara ke Kantor Sekretariatan DPC PDI Perjuangan Jepara

Kabupaten Jepara – Sebagai satu kesiapan penuh untuk tempur menghadapi tahun politik 2024, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Jepara dalam agenda koordinasi persiapan pendaftaran peserta Pemilu 2024.

Kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kab. Jepara ini diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Drs. H. Junarso dan jajaran pengurus lainnya yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Selasa (19/07/2022).

Dalam kunjungan tersebut disampaikan, bahwa keluarga besar DPC PDI Perjuagan Kab. Jepara sudah begitu siap dan optimis untuk menyambut perhelatan tahun politik 2024. Selain itu KPU juga menjelaskan bagaimana pentingnya persiapan sebelum Pemilu nantinya.

“Setiap tahapan menjelang pemilu harus dilaksanakan sesuai panduan dan skema yang ada, termasuk tahap persiapan ini. Keinginan masyarakat itu sederhana, di mana melalui pesta demokrasi nanti didapatkan pemimpin yang dapat memberikan perubahan dalam hal peningkatan kesejahteraan hidup masyarakat,” terang Junarso.

Dalam kunjungan itu ada beberapa hal yang menjadi poin penting sebagai dasar pembicaraan, salah satunya adalah bagaimana kelengkapan administrasi yang tidak boleh diabaikan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC Partai, Nur Kholis menuturkan, bahwa kesiapan dan kematangan dalam menghadapi tahun politik nanti dapat dilihat dari capaian setiap tahapan sebelum pemilu. Mulai dari persiapan, pendaftaran sampai pemilu nanti.

“Untuk menuju 2024, PDI Perjuangan Kab. Jepara sudah mempersiapkan diri sejak lama. Persiapan yang terdiri dari pematangan di internal pengurus DPC Jepara sendiri maupun melalui agenda-agenda dari DPP Partai. Sehingga melalui kegiatan ini Banteng Jepara akan tetap optimis dalam menghadapi tahun politik 2024,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Depwan Kota Tegal Bersinergi Membantu Dapur Umum untuk Pasien Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here