Terima Kasih, Pahlawan Kedaulatan NKRI

0
Foto: Ucapan duka Bupati terpilih Kab. Demak, dr. Hj. Eisti'anah

Kabupaten Demak – Sesaat setelah mendengar kabar duka atas informasi terbaru tragedi KRI Nanggala 402, Bupati terpilih Kab. Demak langsung memberi ucapan bela sungkawa dan selalu berucap terima kasih.

Tercatat pada Minggu (25/4/2021) pukul 22.02 WIB, Mbak Eisti (sapaan akrabnya) melakukan rilis resmi terkait fakta terbaru perkembangan tragedi KRI Nanggala 402. Pernyataan itu diungkapkan melalui laman Instagram dan Facebook resminya (terlampir).

Mbak Eisti mengungkapkan, bahwa saat ini duka mendalam tengah menyelimuti seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Pasalnya di balik kabar baik dengan telah ditemukannya KRI Nanggala 402, ternyata terbesit kabar duka dengan gugurnya seluruh (53) awak kapal selam itu.

“Tentu ini adalah duka mendalam untuk seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Menyusul hal ini, saya turut berduka cita dan mengajak seluruh sedulur untuk mengiringi perjuangan mereka dengan doa,” ungkapnya.

Srikandi PDI Perjuangan Kab. Demak itu betul-betul berharap, bahwa tragedi ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan untuk menyongsong kehidupan kedepannya.

Selain itu, Mbak Eisti juga mendoakan semoga para Pahlawan Kedaulatan NKRI ini dapat diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Akhir kata, “terima kasih pejuang, dedikasi kalian akan selalu menjadi kenangan tak terlupa,” tandasnya.

Lampiran:
Instagram: https://www.instagram.com/p/COF_6ALHJxK/?igshid=mn9hgq7epmng
Facebook: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=324331252416056&id=100045175521420

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Mbak Yuni, Menghitung Hari Menuju Purna Tugas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here