Terima Bantuan Batu Cabluk, Sugino: Wujud Kepedulian Pak Taufik Kepada Warga Klaces

0

Kabupaten Cilacap – Ketua DPRD, sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat tidak henti-hentinya memperhatikan rakyat. Kali ini ditengah kesibukan agenda Musancab, Taufik Nurhidayat memberikan bantuan batu Cabluk, untuk pengurugan jalan di Desa Klaces Kecamatan Kampung Laut, Minggu (21/11/2021).

Kepala Desa Klaces, Sugino mengungkapkan, karena adanya kerusakan di jalan utama desa, maka perlu adanya pengurugan jalan. Sugino menambahkan, akibat dari kerusakan jalan utama itu, warga banyak yang kesulitan untuk melakukan mobilitas. Namun, seluruh warga sangat beruntung, karena mendapatkan perhatian Taufik Nurhidayat terhadap permasalahan di Desa Klaces.

Sugino, Kades Klaces mengantarkan Taufik Nurhidayat, beserta rombongan menuju dermaga, usai mengunjungi Desa Klaces

“Kami atas nama Pemdes Klaces, bersama tokoh dan masyarakat Desa Klaces, mengucapkan terimakasih kepada bapak Taufik Nurhidayat atas bantuan batu Cabluk yang telah diberikan. Semoga jalan yang rusak bisa segera diperbaiki. Saya sangat bersyukur memiliki wakil rakyat, sekaligus ketua DPRD seperti Pak taufik,” ungkapnya.

Bersama dengan masyarakat Desa Klaces, Sugino mengiringi kepulangan Taufik Nurhidayat sampai naik ke atas perahu. Hal itu sebagai wujud penghormatan, serta ungkapan terimakasih dari seluruh warga Desa Klaces kepada Taufik Nurhidayat, beserta rombongan. Selain itu, agar rombongan yang mendampingi Taufik Nurhidayat kembali pulang dengan selamat.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Depwan PDI Perjuangan Kota Pekalongan Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here