Terima Banpres, Desi: Terimakasih Presiden Jokowi

0

Kabupaten Cilacap – Kunjungan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) ke Kab. Cilacap berdampak baik bagi masyarakat. Salah satunya warga RW III, Desa Sidamulya. Wakil Sekretaris Bidang Eksternal DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Desi Nurani sebagai Tim Srikandi Jokowi diminta oleh Tim Sekretariat Kepresidenan untuk ikut hadir menyambut kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Tunggul Wulung Cilacap, Kamis (23/9/2021).

Desi Nurani mengatakan,”awalnya saya ditelpon oleh Tim Sekretariat Kepresidenan untuk bisa menyambut kedatangan Pak Jokowi, karena dulu saya ikut sebagai Tim Srikandi Jokowi. Melalui prokes ketat, sebelumnya saya test swab PCR lalu karantina. Saya hadir bersama teman-teman relawan Jokowi lainnya berjumlah 8 orang,” terangnya.

Warga Desa Sidamulya menerima bantuan dari Presiden Jokowi

Selain itu, Desi Nurani juga mendapatkan 150 paket sembako dari Bantuan Presiden (Banpres) untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan di wilayahnya. Tidak hanya itu, dalam Banpres tersebut juga berupa buku dan kaos. Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, berikut buku untuk anak-anak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Jokowi atas segala bantuannya. Warga begitu gembira dan bersyukur, di masa Pandemi Covid-19 seperti ini mendapatkan rezeki yang tidak terduga,” imbuh Desi Nurani, yang juga Ketua RW 03, Desa Sidamulya.

Sementara itu, salah satu warga RW 03, Desa Sidamulya, Cholimah mengaku tidak menyangka mendapatkan Banpres ini. Cholimah juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Sidamulya.

“Sehat selalu buat Pak Jokowi. Terimakasih juga buat Bu Desi yang sudah memperhatikan warganya,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Magelang Minta Kepolisian Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Bendera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here