Terima Audiensi LPM, Slamet Harapkan Manfaat Nyata Bagi Putra Daerah

0
Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet pimpin audiensi bersama LPM Kab. Demak

Kabupaten Demak – Membangun audiensi bersama DPD LPM Kab. Demak, adalah agenda awal pekan Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet di dalam menorehkan sejarah pengabdiannya sebagai Pimpinan DPRD Demak.

Senin (27/09/2021), bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Demak, politisi yang akrab disapa Slamet itu menyambut kehadiran teman-teman DPD LPM (Dewan Pengurus Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) di Kab. Demak.

“Menerima audiensi teman-teman DPD LPM Kab. Demak, memang banyak hal yang saya rembug kepada mereka. Salah satunya adalah komitmen kita untuk mendukung penuh program mereka,” ucap Slamet.

Diterangkan oleh Slamet, audiensi yang berlangsung cukup atraktif dan menghabiskan waktu yang cukup panjang ini berfokus pada paparan kiat progresivitas yang telah menjadi grand design mereka untuk beberapa jangka waktu ke depan.

Tentu sebelum itu, teman-teman dari DPD LPM juga mengenalkan komposisi struktural mereka kepada sosok yang juga mengemban amanah sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu.

“Pada dasarnya, kita akan mendukung gagasan dan arah gerak teman-teman DPD LPM ini. Karena memang sinergitas antar elemen masyarakat dengan kita di jajaran Legislatif begitu diperlukan. Kendati demikian, untuk menjaga kapasitas dan kualitas teman-teman, saya juga berpesan untuk bagaimana pun caranya, program yang dibawa DPD LPM ini dapat hadirkan manfaat nyata bagi putra daerah, terkhusus generasi muda,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Mulyani: Diharapkan Pemanfaatan Anggaran Perubahan APBD 2021 Berjalan Optimal, Efektif dan Efisien

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here