Terima Arahan Mbak Puan, Agung Satria: Banteng Kota Pekalongan Siap Menangkan Pemilu 2024

0
Ketua DPR RI, Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani

Kota Pekalongan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dr. (H.C) Puan Maharani sambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Brebes dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah, Selasa (5/07/2022). Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Satria Hermawan beserta kader Partai lainnya.

Dalam kunjungan kerja di Brebes, Mbak Puan mengingatkan Jawa Tengah menjadi salah satu kantong suara PDI Perjuangan di tahun 2019. Dia ingin Partainya kembali menjadi pemenang di Pemilu 2024.

“Yang pasti pertahankan suara yang ada di tahun 2019, namun insya Allah dengan gotong royong akan memudahkan untuk meraih kemenangan di tahun 2024. Apresiasi untuk jawa tengah yang sangat solid sehingga jawa tengah mampu menang pemilu untuk banteng bisa menambah suara di tahun 2024,” kata Puan.

Mendapati arahan tersebut, Agung Satria mengatakan, Banteng Kota Pekalongan siap bergotong royong memenangkan kembali pemilu 2024 dan mempertahankan Jawa Tengah Kandang Banteng, pun Kota Pekalongan.

“Pemilu 2024 Banteng Kota Pekalongan siap bergotong royong memenangkan pemilu 2024, 3 pilar Partai serta KomandanTe Bintang 2 juga sesuai arahan siap tempur terjun ke masyarakat,” ucap Agung Satria.

Agung Satria juga menambahkan kehadirannya di DPC Brebes dijadikan sebagai studi banding dalam menjamu tokoh-tokoh nasional PDI Perjuangan. Lantaran turut juga dihadiri sejumlah kader Partai antara lain, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ir. Bambang Wuryanto, Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, dan sejumlah elit Partai lainnya.

“Acara hari ini bisa kita jadikan studi banding dalam menjamu tokoh-tokoh nasional seperti Mbak Puan bahkan Bu Mega, bila nantinya hadir di DPC Kota Pekalongan, acara di sini bisa kita jadikan role model,” jelas Agung Satria.

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Klaten Bantu Pemerintah Dalam Mengentaskan Kemiskinan di Desa Joho

Selain DPC Partai Kota Pekalongan, acara juga dihadiri DPC Kota Tegal dan DPC kabupaten Tegal.

Koresponden: Annis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here