Temui Ketua DPRD Purworejo, Pegawai Puskesmas Cangkrep Sampaikan Aspirasi

1
Foto: Ketua DPRD Purworejo Didampingi Anggota DPRD Menerima Audiensi Pegawai UPT Puskesmas Cangkrep

Kabupaten Purworejo – Sejumlah pegawai UPT Puskesmas Cangkrep mendatangi Kantor DPRD Purworejo untuk bertemu dengan para wakil rakyat. Kehadiran ini disambut dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Purworejo, Dion Agasi Setiabudi bersama beberapa anggota DPRD yang lain, Kamis (26/8/2021).

Perwakilan dari pegawai UPT Puskesmas Cangkrep menyampaikan aspirasi terkait tidak adanya kenyamanan dalam bekerja dikarenakan merasa tertekan dan hilangnya keharmonisan suasana Puskesmas Cangkrep. Hal ini dikarenakan adanya ancaman yang dilakukan oleh Pimpinan UPT Puskesmas Cangkrep dan tindakan tidak adil terkait koordinasi kepada sejumlah pegawai.

Foto: Ketua DPRD Purworejo Didampingi Anggota DPRD Menerima Audiensi Pegawai UPT Puskesmas Cangkrep

Menyikapi persoalan tersebut, Dion berkomitmen untuk berkoordinasi dengan instansi berwenang baik ke Sekretariat Daerah Purworejo maupun Badan Kepegawaian Daerah Purworejo.

“Pelayanan puskesmas sangat mempengaruhi terhadap kunjungan masyarakat apalagi di waktu seperti saat ini, seharusnya lebih intens dan fokus dalam melayani masyarakat maka dari ini pentingnya menciptakan suasana kenyamanan bersama,” ungkap Dion yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo.

Dion juga akan mendalami apa yang sebenarnya terjadi di UPT Puskesmas Cangkrep. Dari hasil pendalaman, akan ditindaklanjuti dengan mempertemukan sejumlah pihak agar suasana kembali harmonis.

“Untuk terciptanya lingkungan kerja yang harmonis, kami akan menelaah lebih lanjut apa yang sebenarnya terjadi di dalam UPT Puskesmas Cangkrep. Dari hasil pengamatan nanti yang dihasilkan secara objektif dan mediasi ,agar permasalahan ini cepat selesai sehingga tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Djarot Saiful Hidayat Resmi Nahkodai DPD PDI Perjuangan Sumut

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here