Temu Satgas DPD, Mbak Eisti: Terus Bumikan Sifat dan Sikap Memayu Hayuning Bawana

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti'anah bersama perwakilan Satgas Cakra Buana DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kabupaten Demak – Sebagai rangkaian akhir kegiatan kedinasannya di Pendopo Kabupaten, Bupati Demak yang juga kader PDI Perjuangan, dr. Hj. Eisti’anah kedatangan tamu luar biasa dari Kota Semarang. Tepatnya adalah perwakilan teman-teman Satgas Cakra Buana DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Rabu (27/04/2022), Dengan dikawal langsung oleh Komandan Satgas DPD Partai, Bang Mulyadi. Mbak Eisti, sapaan akrab Bupati mengatakan, apabila terdapat banyak perbincangan menarik yang tersaji dalam pertemuan saat itu.

Ia mengatakan, apabila pokok bahasan utamanya adalah bagaimana perbaikan demi perbaikan harus senantiasa dihadirkan oleh seluruh kader Partai, guna memberikan manfaat pada masyarakat secara luas.

“Pada kesempatan ini juga saya teruskan salam dari Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kab. Demak kepada teman-teman Satgas DPD Partai yang telah banyak berbenah, bergerak ke arah lebih positif untuk terus menjaga marwah Partai,” ucap Mbak Eisti.

Ditambahkan olehnya, bahwa memang perlu dipahami, meski nampak garang dan memiliki perawakan tubuh yang kekar besar. Namun teman-teman Satgas ini betul-betul memiliki welas asih untuk terus membumikan sifat dan sikap memayu hayuning bawana.

“Sebuah kehormatan tentunya bisa disambangi teman-teman Satgas DPD Partai. Kita akan terus terbuka untuk bersinergi, sekaligus membangun kolaborasi bersama demi memperkuat grassroots, dan membumikan idee-idee Bung Karno,” pesan Mbak Eisti.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Canda Tawa Usai Tarhima, Masan: Indahnya Kebersamaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here