Temu Denny dan Tatiek Rembug Konsinyering Wilayah Tempur

0
Foto: Denny Nurcahyanto bersama Tim Tatiek Soelistijani

Kabupaten Demak – Meski pertarungan 2024 masih berjalan cukup panjang, akan tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Denny Nurcahyanto dan anggota DPRD Kab. Demak, Tatiek Soelistijani.

Kedua anggota Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu nampak berdiskusi, sembari membangun pondasi silaturahmi yang kuat dengan tim utama Srikandi PDI Perjuangan Kota Wali itu.

Foto: Denny Nurcahyanto bersama Tim Tatiek Soelistijani

Demikian, karena menurut Denny, bagaimana dan seperti apa keperluan yang diharapkan oleh konstituen di daerah pemilihan adalah dari anggota DPRD kabupaten/kota itu sendiri yang lebih memahami. Sehingga melalui hal ini yang kemudian dirinya ingin membangun sinergitas dan kolaborasi secara kuat.

“Jadi memang saya memperoleh tugas untuk di wilayah Demak ini. Sehingga saya bersama Bu Tatiek akan selalu berkoordinasi untuk merawat kekeluargaan. Sehingga hari demi hari nantinya kita dapat berkoordinasi lebih lanjut, serta memaksimalkan tugas dari Partai ini sebaik mungkin,” ungkap Denny.

Senada dengan Denny, Tatiek yang juga Ketua Komisi C DPRD Demak itu mengatakan, bahwa silaturahmi ini dilaksanakan menyusul berembug atas pemetaan wilayah tempur di Kab. Demak, terkhusus di Dapil 1 sebagai daerah ampuannya.

“Jadi kemarin yang disampaikan untuk ngobrol hasilnya adalah pertemuan ini, dan diharapkan dapat membentuk komunikasi yang baik. Prinsipnya, konsinyering wilayah tempur ini akan terus kita kuatkan dengan salah satunya menghimpun aspirasi,” jelas Tatiek.

Pasca pertemuan yang dihelat di kediaman Tatiek, di Desa Wonosalam ini, kedua kader PDI Perjuangan itu berharap betul, bagaimana koordinasi dan komunikasi ke depannya dapat berjalan optimal. Sehingga ketika itu semua tercapai, diharapkan mampu menaikkan suara dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai.

Baca Juga :   Kolaborasi Tatiek-Denny Sambangi Konstituen Desa Merak

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here