Temanggung Bangkit, Sabet Juara Umum Peringatan HUT ke-7 Komunitas Juang

40
Foto: Serah Terima Penghargaan pada Serangkaian Perlombaan HUT ke-7 Komunitas Juang

Kabupaten Temanggung – Rangkaian HUT Ke-7 Komunitas Juang Jawa Tengah diselenggarakan di Gedung Juang 45 Kab. Temanggung dengan menggelar Closing Ceremony Anniversary yang disiarkan secara virtual, Sabtu (28/11/2020).

Pada serangkaian HUT tersebut, Komunitas Juang Kab. Temanggung sukses menjadi juara umum dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia tersebut. Dalam perlomba yang digelar secara virtual ini, Kab. Temanggung memborong 3 juara sekaligus.

Foto: Serah Terima Penghargaan pada Serangkaian Perlombaan HUT ke-7 Komunitas Juang

Adapun hasil tersebut meliputi; Juara 1 lomba Narasi Biografi Bung Karno yang diraih oleh Enggar Adi W, Juara 1 Video Dokumenter Perjalanan Tujuh Tahun Komunitas Juang yang diraih oleh Fajar Nur, dan memperoleh Juara 3 Lomba Cipta Lagu Hymne dan Mars Komunitas Juang yang diraih oleh Zidan Risqy.

Zidan Risqy memberikan ungkapan kegembiraannya, “pemuda-pemudi Kab. Temanggung khususnya korps Komunitas Juang memiliki potensi yang harus dikembangkan. Saya yakin ada potensi lain yang belum tergali dan harus segera digali kemudian dikembangkan,” ungkapnya.

Penghargaan ini disambut baik oleh struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, mereka bangga atas prestasi kader Komunitas Juang yang mampu berkompetisi di eskalasi provinsi. DPC menyatakan lomba ini bukan sekedar kompetisi, tapi juga ajang silaturahmi antar korps Komunitas Juang dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Yusuf Arinton Sasongko selaku Asisten Mentor Juang menyampaikan rasa syukur lantaran peserta yang sudah berantusias mengikuti lomba, dan dirinya juga memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh Asisten Mentor dan CKJ yang telah berpartisipasi di balik suksesnya kegiatan ini, dengan membantu panitia pelaksana baik secara moril maupun materiil.

Koresponden : Enggar

Baca Juga :   Pastikan Pelaksanaan Program Layanan Kesehatan Gratis, Wabup Riswadi Sidak 2 RSUD

40 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here