Temanggung Bangkit Dimulai dari Kebangkitan Struktural Partai

0
Foto: Infografis pendistribusian 1.900 paket bingkisan Idul Fitri dari Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bidang Rekrutmen dan Kaderisasi, Sofwan D. Ardyanto

Kabupaten Temanggung – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bidang Rekrutmen dan Kaderisasi, Sofwan D. Ardyanto menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat otot Partai di Kab. Temanggung.

Sebagai aktualisasi, Sofwan sapaan akrabnya yang diberi tugas sebagai pengampu program Temanggung Bangkit mendistribusikan sebanyak 1.900 paket bingkisan Idul Fitri kepada seluruh pengurus PAC dan Ranting se-Kab. Temanggung.

Bingkisan itu dikhususkan sebagai pemberian apresiasi atas perjuangan, dedikasi, dan loyalitas kader PDI Perjuangan, utamanya di Kab. Temanggung. Ini penting, mengingat sebuah proses pengabdian memang sudah seharusnya diberi ruang (bentuk) apresiasi setinggi-tingginya.

Lebih lanjut, bingkisan Idul Fitri tersebut didistribusikan ke 20 kecamatan dan 289 desa atau kelurahan se-Kab. Temanggung. Adapun skema yang dilakukan agar lebih dekat dengan seluruh kader, yakni melalui door to door di kediaman struktural Partai di masing-masing wilayahnya.

“Sejumlah 1.900 paket lebaran Hari Raya Idul Fitri dibagikan kepada pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kab. Temanggung. Demikian agar dapat didistribusikan sebagai mana mestinya,” tutur Sofwan.

Sofwan menambahkan, bahwa bingkisan Idul Fitri tersebut mengandung penuh harap dan asa yang juga bertujuan untuk memberi kebahagiaan serta memperkuat mesin struktural Partai. Hal ini demikian, karena selaras dengan satu tarikan nafas perjuangan dalam program Temanggung Bangkit.

“Memenangkan hati dan menguatkan otot jajaran Partai adalah modal utama dalam program Temanggung Bangkit,” jelasnya.

Sebelum pendistribusian dilakukan di tiap titik, bingkisan ini diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, Yunianto. Serah terima ini berlangsung di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung.

Tidak lupa, Yunianto turut berucap terima kasih yang begitu besarnya. Serta berharap bingkisan Idul Fitri ini dapat memperkuat misi Temanggung Bangkit, sekaligus mesin struktural Partai.

Baca Juga :   Gus Nabil dan BPOM Sosialisasikan Program KIE

“Kami selaku pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung mengucapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kebaikan hati dari Bapak Sofwan D. Ardyanto. Kami yakin hal ini tentu akan memberikan kebahagiaan kepada jajaran struktural Partai hingga ke tingkat Ranting,” pungkas Yunianto.

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here