Tekan Kasus Covid-19, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Swab Gratis

0
Foto: Kader PDI Perjuangan Kota Pekalongan Lakukan Tes Swab

Kota Pekalongan – Tekan penyebaran Covid-19, DPC PDI Perjuangan menggelar tes swab gratis bagi pengurus PAC di empat kecamatan, yakni PAC Pekalongan Barata, Pekalongan Utara, Pekalongan Selatan, dan Pekalongan Timur.  Selain itu, juga diperuntukkan bagi warga di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Selasa, (22/6/2021).

Tes swab ini, digelar seiring meningkatnya jumlah penderita Covid-19 di Kota Pekalongan dan menjadi titik zona merah. Di sisi lain, bertujuan untuk memeriksa sekaligus menjamin kesehatan para kader PDI Perjuangan dan warga di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan mengungkapkan, bahwa adanya tes swab gratis ini diharapkan mampu menjadi tonggak kepedulian kader Partai terhadap masyarakat terutama kader dan pengurus PDI Perjuangan.

“Di tengah Pandemi yang semakin hari semakin meresahkan ini, saya berharap seluruh kader PDI Perjuangan terjamin aman dari penularan virus Covid-19, makanya kami dari pihak DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan adakan tes swab ini secara gratis, siapapun kader PDI Perjuangan silahkan datang, warga sekitar silahkan datang, saya juga ini baru saja tes swab di sini,” kata Agung Satria saat ditemui usai tes swab.

Dalam tes swab kali ini, semua kader dinyatakan negatif dari Covid-19. Hal ini menjadi tanda bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan aman dari penularan virus Covid-19.

Koresponden: Putri

Baca Juga :   Rapat Internal Komunitas Juang Surakarta Hadapi Pilkada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here