Tebar Manfaat Untuk Rakyat Mbak Casytha Melalui Rifan

0
Foto: Rifan Serahkan Bantuan Kursi Roda Dari Mbak Casytha

Kabupaten Karanganyar – Wakil Sekretaris Bidang Program DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Rifan Feir Nandhi, S.Ikom berikan bantuan kursi roda kepada masyarakat Jumapolo.

Rifan menuturkan dekat dengan rakyat adalah dengan menebar manfaat, karena dengan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, dirinya akan lebih memaknai apa arti perjuangan di ranah legislatif.

“Berbagi kepada sesama itu sesuatu keindahan. Dengan kehadiran saya semoga bisa memberikan warna, memberikan kebahagiaan untuk masyarakat khususnya di Jumapolo, Nderek Memayu Hayuning Bawono,” ungkapnya, Jumat (4/3/2022).

Bantuan ini dilakukan untuk memberi bakti nyata kepada masyarakat. Terlebih, keprihatinan ini diperkuat dengan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

“Ini salah satu wujud kepedulian dan kewajiban kita dalam membatu masyarakat yang mengalami kesusahan seperti sekarang ini. Diharapkan untuk penerima bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Sehingga mereka bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain, kemudian dapat berinteraksi dengan baik kepada masyarakat,” ungkap Rifan yang juga Asisten Mentor Juang Karanganyar.

Kader PDI Perjuangan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Mbak Casytha DPD RI Dan Tim atas bantuan kursi roda yang diberikan kepada masyarakat.

“Doa kami dan penerima kursi roda, dan juga warga masyarakat Jumapolo semoga Mbak Casytha beserta tim diberikan kesehatan dan sukses selalu,” pungkas Rifan.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Sri Sumarni Ingatkan PHRI Jangan Lupa Tertib Bayar Pajak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here