Taufiq Rizal Hadiri Buka Puasa Bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karanganyar

0

Kabupaten Pekalongan – Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karanganyar mengadakan acara buka puasa bersama. Kegiatan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan di kediaman Fatimah, yang beralamat di  Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar, Rabu, (11/5/2021).

Menurut salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Taufiq Rizal, S.E., mengatakan, kegiatan buka puasa di akhir Ramadhan ini merupakan kegiatan pertemuan rutin bulanan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karanganyar. Namun karena bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, maka diadakan acara buka puasa bersama.

Taufiq Rizal mengikuti kegiatan buka puasa bersama PAC PDI Perjuangan Karanganyar

“Acara ini dilaksanakan dengan tujuan, untuk menjalin tali silaturahmi antar pengurus yang ada di Kecamatan Karanganyar, agar sesama Pengurus, beserta keluarga dari desa yang berbeda bisa saling mengenal satu sama lain,” tuturnya.

Taufiq menambahkan, seluruh Kader Partai harus bersinergi dengan aparatur Pemerintah, baik di tingkat desa, maupun kecamatan, untuk bersama-sama mengawal, serta mensukseskan program-program Pemerintah.

Koresponden : Moes

Baca Juga :   Aktualisasi Politik Hijau, DPC PDI Perjuangan Sragen Bersihkan Sungai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here