Taufik Nurhidayat: Bapak Taufiq Kiemas Adalah Sosok yang Dapat Dijadikan Panutan Dalam Hal Politik, Maupun Kehidupan Keluarga

0

Kabupaten Cilacap – Berdasarkan surat dari DPP PDI Perjuangan Nomor: 2927/IN/DPP/VI/2021, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap mengikuti pengajian secara virtual dalam acara mengenang sewindu wafatnya Taufiq Kiemas. Acara yang dihadiri oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Purwanto, S.T., Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Widiyanto, Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Beta Fatmah Sari, S.H., Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak, Sri Satini Al Nyai, S.Sos, S.H., Wakil Sekretaris Bidang Internal, Nanang Tribowo, jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cilacap Selatan, serta Ketua Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Cilacap Selatan, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Selasa (8/6/2021).

DPC PDI Perjuangan Cilacap mengikuti peringatan wafatnya Taufiq Kiemas secara virtual

Ketua Panitia acara, Dr. H. Ahmad Basarah, M.H., menjelaskan, peringatan wafatnya Taufiq Kiemas selalu diselenggarakan setiap tahun oleh keluarga besar Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri, beserta keluarga besar PDI Perjuangan. Ahmad Basarah menambahkan, peringatan wafatnya Taufik Kiemas yang diperingati setiap tanggal 8 Juni, dilaksanakan dengan menggelar Yasinan dan Tahlilan. Hal tersebut dimaksudkan, selain untuk mendoakan almarhum, juga untuk mengenang, serta menjadikan suritauladan kepemimpinan Taufik Kiemas, untuk bekal generasi muda saat ini.

Sementara itu, Ketua DPR RI, Dr. (HC) Puan Maharani mengaku bersyukur pernah digembleng langsung oleh mendiang ayahnya, yaitu Taufiq Kiemas yang dikenal sebagai perajut silaturahmi kebangsaan. Puan mengungkapkan, pihaknya banyak belajar dan berguru dari Taufiq Kiemas tentang berbagai hal, termasuk dalam berpolitik.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap Taufik Nurhidayat menutup,”sosok Bapak Taufiq Kiemas adalah contoh seseorang yang baik dalam hal politik, maupun dalam kehidupan keluarga,” tutupnya.

Baca Juga :   Edy Wuryanto Beri Motivasi dan Apresiasi IKM di Purwodadi

Koresponden : Arsend

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here