Tatang Kirana Pimpin Kunjungan DPRD Pemalang ke Polres

0
Foto: Ketua DPRD Kab. Pemalang, Tatang Kirana

Kabupaten Pemalang – Giat safari terus dilakukan oleh kader PDI Perjuangan Kab. Pemalang yang saat ini ditugaskan sebagai Ketua DPRD Kab. Pemalang, Tatang Kirana. Kali ini, Tatang memimpin safari atau silaturahmi ke Polres Pemalang bersama jajaran Pimpinan DPRD Kota Ikhlas ini.

Senin (14/6/2021), safari atau silaturahmi tersebut, diterima langsung oleh Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, bersama Wakapolres Kompol Ariakta Gagah Nugraha.

Menurut Tatang, silaturahmi memiliki banyak manfaat, terlebih dalam aspek pembangunan Kab. Pemalang. “Hari ini kita bersilaturahmi, karena melalui silaturahmi ini banyak manfaatnya, terutama menambah keakraban,” ujar Tatang yang juga menjabat Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan bidang Politik.

Dalam agenda silaturahmi itu, Pimpinan DPRD dan jajaran Kepolisian Resort Pemalang nampak berbincang akrab, membahas tugas dan kinerja yang selama ini telah dilakukan. Termasuk mengenai upaya penanganan Pandemi Covid-19 di Kab. Pemalang yang dilakukan sejauh ini.

“Kunjungan ini, kami lakukan dalam rangka pengawasan bersama-sama dalam antisipasi lonjakan Covid-19 saat ini serta antisipasi tindak kriminal,” tambahnya.

Safari ke instansi Pemerintahan, lanjut Tatang, sebagai upaya mensinergikan antara lembaga satu dengan lembaga yang lain, tentu sesuai kewenangannya. Sehingga, setiap lembaga secara maksimal bisa menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal dan ada sinergi yang baik.

“Sinergitas antara lembaga yang satu dengan yang lain, kami upayakan secara maksimal, sehingga Pemerintahan berjalan secara optimal dan pembangunan bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Untuk diketahui, setelah melakukan safari ke Polres Pemalang, rombongan Pimpinan DPRD melanjutkan kunjungan di Kejaksaan Negeri Pemalang dan dilanjutkan ke instansi lainnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Sutarno Jaring Aspirasi Masyarakat Dapil IV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here