Target Tambah Kursi, Kader Banteng Pekalongan Barat Diminta Solid Bergerak

0
Rapat Konsolidasi KomandanTe Bintang Dua Pekalongan Barat dan kader Partai

Kota Pekalongan – DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan melakukan rapat konsolidasi dengan para KomandanTe Bintang Dua, PAC dan Ranting se Pekalongan Barat di aula Kantor DPC Partai, Minggu (13/11/2022).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria mengungkapkan rapat konsolidasi hari ini adalah untuk lebih mensolidkan kader Partai di Pekalongan Barat.

“Dapil Pekalongan Barat menjadi Dapil yang memiliki kursi paling banyak dari Dapil lainnya yang mendapatkan 2 kursi di DRPD. Sementara itu target kita untuk 2024 mendatang yaitu 4 kursi, maka untuk meraihnya, para KomandanTe harus lebih giat melakukan koordinasi dengan PAC dan Ranting, semua harus gotong royong, solid bergerak, seperti halnya kawanan banteng,” ungkap Agung Satria.

Agung Satria juga meminta calon legislatif lainya atau (Co-Pilot) untuk membantu KomandanTe Bintang Dua. Selain itu, Ranting harus membantu memilih para KomandanTe Bintang Satu sebagai basis di TPS.

“Ranting yang menguasai wilayahnya harus membantu menyiapkan KomandanTe Bintang Satu yang bergerak di tiap-tiap TPS, serta Co-Pilot juga dapat bergerak membantu KomandanTe Bintang Dua, dan PAC sudah harus mulai memiliki tim IT,” pinta Agung Satria.

Rapat Konsolidasi ini juga dilakukan pengenalan para KomandanTe Bintang Dua serta wilayah tempurnya masing-masing, antara lain H. Ismet Inonu saat ini menjabat BK DPRD, H. Saprudin anggota DPRD, Adi Purwanto pembina Baguna, dan terakhir Riyanto.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   Saiful Hadi: Menjamurnya Permasalahan Kartani Harus Segera Ditangani Serius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here