Tanggapan Positif Masan Terkait Pembelajaran Tatap Muka

0
Foto: Ketua DPRD Sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Kebijakan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) terkait wacana sekolah tatap muka yang akan dibuka pada Juli mendatang di respon baik oleh Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan.

Hal tersebut didukung dan direspon positif oleh Masan, pasalnya kegiatan belajar mengajar akan lebih efektif bagi siswa-siswi maupun orang tua ketika diberlakukan dengan tatap muka.

Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan beserta tim memaparkan bahwa hal ini sangat didukung penuh dan akan mengikuti program tersebut dengan semaksimal mungkin serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk kebaikan bersama dan generasi penerus, kami selaku wakil rakyat akan mengikuti dengan baik sesuai apa yang selama ini dinanti-nanti oleh masyarakat. Apalagi siswa juga yang sudah merasa bosan dengan pembelajaran daring,” ucapnya.

Sebelumnya, salah satu perguruan tinggi di Kudus menginginkan pembelajaran tatap muka dilaksanakan. Namun pihak Pemkab Kudus tidak mengizinkannya terlebih dahulu. Sehingga hal itu menyebabkan Masan setuju dengan tak diperbolehkannya hal tersebut sebelum ada izin.

“Semuanya sudah ada yang ngatur dari pemerintahan baiknya bagaimana, tinggal menunggu saja. Saat ini juga kan masih PPKM Mikro, dan nanti jika diizinkan yang lain ikut-ikutan malah repot,” tutup Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Afif Nurhidayat Tegaskan Pancasila Adalah Satu Tarikan Nafas Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here