Tanggap Bencana, Jaza Khoerul Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

0
Foto: Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Jaza Khoerul

Kabupaten Pati – Banjir bandang yang melanda wilayah kawasan selatan Pati menyisakan kesedihan yang mendalam. Kali ini banjir bandang melanda berbagai daerah di Kab. Pati, terutama desa-desa di Kec. Winong.

Diketahui, banjir dengan ketinggian air mencapai 1 meter hingga 3 meter, yang mana hal tersebut memantik keprihatinan KomandanTe Bintang Dua Dapil 4 Pati, Jaza Khoerul Sofyan untuk turun tangan menyerahkan bantuan berupa sembako dan air mineral, Kamis (01/12/2022).

Disampaikan oleh Jaza Khoerul, bahwa kegiatan peduli bencana selain sebagai bentuk kemanusiaan juga merupakan implikasi dari instruksi Ibu Ketua Umum, bahwa PDI Perjuangan di daerah agar selalu tanggap bencana dan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Saya turut prihatin dengan peristiwa yang menimpa warga di Kec. Winong. Mendengar info bencana tersebut, secara spontan saya datang ke lokasi kejadian bencana menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan air mineral,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Jaza, di mana dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu serta bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir. Ia juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap cuaca yang tidak menentu saat ini, mengingat curah hujan yang terjadi terus menerus.

“Seperti yang diberitakan, bahwa banjir bandang terjadi karena hujan lebat di kawasan Pegunungan Kendeng. Penebangan liar di kawasan hutan ini yang kemudian saat ini menjadi PR penting bagi kita, khususnya kader PDI Perjuangan Pati,” pungkasnya.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Ketua Ranting PDI Perjuangan Tambakreja Tekuni Usaha Kuliner Angkringan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here