Tanamkan Ideologi Bung Karno, KJ Kota Tegal Gelar Mentoring

0
Foto: Mentoring CKJ Kota Tegal di Kantor DPC PDI Perjuangan

Kota Tegal – Komunitas Juang (KJ) Kota Tegal menggelar mentoring bagi para Calon Komunitas Juang (CKJ) bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan, Rabu (20/10/2021). Komunitas Juang sendiri merupakan unit pendidikan PDI Perjuangan di kalangan anak muda khususnya di Jawa Tengah.

Mengetahui digelarnya mentoring tersebut, secara terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga meminta kepada Komunitas Juang Kota Tegal untuk selalu bergerak guna merekrut Calon Komunitas Juang (CKJ) meski step by step.

Foto: Mentoring CKJ Kota Tegal

“Tetap semangat kepada adik Komunitas Juang, tetaplah membumikan ideologi Bung Karno. Kalian adalah para generasi penerus Partai, para generasi emas masa depan bangsa. Tunjukkan bahwa Komunitas Juang memiliki Karakter, Kompetensi, dan Kapasitas yang tinggi,” katanya.

Mas Uyip sapaan akrabnya mengatakan, bahwa dirinya akan selalu mensuport kegiatan Komunitas Juang baik mentoring atau lainnya. Ia turut mengajak untuk menjalankan misi yakni, berjuang memenangkan PDI Perjuangan di tahun 2024.

Sementara Koordinator Komunitas Juang Kota Tegal, Pandu mengungkapkan, bahwa ia bersama kawan-kawan Korps Kota Tegal akan semaksimal mungkin melakukan rekrutmen CKJ. Upaya ini dilakukan semata sebagai penguatan Partai melalui millennial yang masuk dalam wadah Komunitas Juang.

Lebih lanjut, Pandu menambahkan, saat ini bangsa Indonesia membutuhkan anak muda yang memiliki semangat kebhinnekaan rasa cinta kepada tanah air. Menurutnya, Komunitas Juang lah wadah yang pas dan benar.

“Bangsa ini membutuhkan pemikiran ide anak muda, dan di sinilah di dalam wadah Komunitas Juang tempat di mana anak muda berperan mewujudkan cinta dan semangat kebhinnekaan. Mari kita berjalan untuk bangsa dengan memahami pemikiran ideologi Bung Karno,” tutupnya

Baca Juga :   Sri Sumarni: Segera Selesaikan Masalah Pertanahan di Grobogan

Koresponden: Huda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here