Syukuran dan Doa Bersama dalam Harlah BSM CK Sambernyowo Klaten

0
Foto: Harlah lahir BSM CK Sambernyowo Klaten

Kabupaten Klaten – Kader muda PDI Perjuangan Kab. Klaten, menggelar syukuran dan doa bersama secara sederhana di rumah makan Pancingan 100, Kec. Polanharjo. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Barisan Shiraathal Mustaqim  Central Kota (BSM CK) Samberyowo Klaten yang ke-2, Minggu (7/3/2021).

Hadir dalam acara Harlah BSM CK Sambernyowo Klaten yang ke-2 antara lain pengurus, anggota BSM CK Sambernyowo, serta para tamu undangan. Selama acara berlangsung, menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Foto: Prosesi Penyerahan Tumpeng oleh Sekertaris BSM CK Sambernyowo Kab. Klaten

Dalam sambutannya, Sekretaris BSM CK Sambernyowo Klaten, Eko Hadi Wijoyo menuturkan, bahwa dalam acara harlah BSM CK Sambernyowo Klaten ini, kita sebagai generasi muda PDI Perjuangan, selalu ikut mendukung dan mensukseskan, serta selalu tegak lurus intruksi Partai. Dan juga mendukung kebijakan-kebijakan Pemerintahan dari Presiden Joko Widodo.

Selanjutnya Eko Hadi Wijoyo juga menjelaskan, bahwa BSM CK Sambernyowo Klaten ini, kedepan kita sebagai generasi muda harus terstruktur, terorganiser dan dilengkapi dengan edukasi. Supaya para pemuda, tidak terjerumus dalam faham-faham radikal.

“Kami sebagai kader PDI Perjuangan dan generasi penerus, yang tergabung dalam BSM CK Sambernyowo Klaten. Kami akan selalu siap dan patuh menjalankan intruksi, serta rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan ibunda Hj.Megawati Soekarno Putri untuk selalu tegak lurus dan berpegang teguh kepada NKRI Harga Mati dengan dasar Pancasila,” tegas Eko Hadi Wijoyo.

Eko Hadi Wijoyo menutup dengan mengucapkan selamat hari lahir BSM CK Sambernyowo Klaten yang ke-2. Semoga kedepan semakin solid, maju dan jaya, serta selalu tegak lurus intruksi Partai.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   Legislator PDI Perjuangan Sragen Kerahkan Tim Pembasmi Hama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here