Suyuti Tekankan Pentingnya Komunikasi Dan Koordinasi Dalam KomandanTe Stelsel

0
Foto: Suyuti Pimpin Rapat Pleno DPC Kab. Kendal

Kabupaten Kendal – Dalam rangka mempersiapkan penerapan KomandanTe Stelsel, segenap Jajaran Struktural DPC Kab. Kendal melaksanakan Rapat Pleno yang dipimpin oleh Suyuti. Acara ini juga turut dihadiri oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kendal. Sabtu. (23/10/2021).

Bagaimanapun juga, eksistensi dari rapat ini ditujukan untuk membangun komunikasi dan koordinasi guna menghadapi musim politik mendatang. KomandanTe Stelsel didesain supaya memberikan kebaikan signifikan bagi elektabilitas Partai sehingga nantinya tugas ideologis dalam mengabdi kepada Rakyat Marhaen dapat teraktualisasikan secara komprehensif.

Foto: Suyuti Beberkan Alasan Pentingnya Menjaga Komunikasi Dan Koordinasi

Giat rapat yang diselenggarakan di Kantor DPC ini dipimpin langsung dan diarahkan oleh Akhmat Suyuti. Sosok Ketua DPC tersebut meminta supaya seluruh komponen Partai dapat melaporkan kondisi aktual di lapangan. Hal ini tentu akan menjadi variabel penting guna mengaktualisasikan langkah Partai lebih lanjut.

Suyuti juga mengungkapkan bahwa seluruh komponen Partai mesti menyiapkan langkah antisipatif. Untuk itu setiap KomandanTe harus segera melakukan pemetaan wilayah yang ada. Di sisi lain, Suyuti juga mengharapkan elemen partai senantiasa mendekati masyarakat dan menampung aspirasi yang ada. Langkah ini tentu nantinya juga akan membawa dampak signifikan bagi elektoral Partai.

“Kita harus mempersiapkan langkah ini dari awal supaya dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan sesuai rencana. Kendala pasti ada, tapi ketika persiapannya baik hasilnya juga tentu optimal. Mari kita aktualisasikan KomandanTe Stelsel ini guna menghadapi pesta politik 2024,” pungkas Suyuti.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Gelar Reses, Utut Adianto Perkenalkan KomandanTe Stelsel Kepada Kader Banjarnegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here