Suyoto Hadiri Deklarasi dan Halalbihalal PSSS

0
Foto: Suyoto Berikan Sambutan dalam Acara Halalbihalal PSSS

Kabupaten Wonogiri – Masih dalam agenda di Bulan Syawal 1443 H, Anggota DPRD Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan, Suyoto menghadiri undangan Deklarasi dan Halalbihalal PSSS. Adapun PSSS itu sendiri merupakan singkatan dari Paguyuban Sound System Slogohimo. Acara tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Sedayu, Slogohimo, Minggu (29/5/2022).

Selain Suyoto, acara tersebut juga dihadiri oleh Agus Pramono selaku Camat Slogohimo, Forkopincam Slogohimo, Polsek, dan juga Babinsa Slogohimo.

Foto: Suyoto Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu

Siang itu juga, PSSS pun mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Slogohimo.

Sementara itu, Suyoto dalam sambutannya menegaskan bahwa pemerintah mendukung penuh para pelaku seni sehingga mereka dapat bangkit setelah dua tahun ini terdampak Pandemi Covid-19.

“Terutama komunitas sound system untuk kembali aktif dalam menyediakan kebutuhan panggung hiburan. Pemerintah daerah juga mendukung penuh seluruh kegiatan yang berhubungan dengan pemulihan ekonomi, karena di tahun kemarin para peserta PSSS telah kehilangan sebagian mata pencahariannya karena Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Suyoto tak lupa menuturkan bahwasanya ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PSSS tersebut, karena juga mengandung unsur kepedulian sosial.

“Ini sangat baik, sekali mendayung dua pulau terlampaui. Sound system di Slogohimo kumpulkan sehingga setelah acara ini pada evaluasi kualitas untuk lebih baik. Selain itu juga beramal. Semoga kegiatan seperti ini bisa di lakukan lagi ke depannya. Para pelaku seni terutama PSSS akan semakin solid dan kompak, laris di panggung hiburan,” papar Ketua PAC PDI Perjuangan Slogohimo tersebut.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Terima Kunjungan KPU, Banteng Jepara Optimis Hadapi Tahun Politik 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here