Suyanto Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Mbak Casytha

0
Foto: Suyanto Menyalurkan Bantuan Kursi Roda

Kabupaten Sragen – KomandanTe Bintang Dua Dapil 5 Sragen, Suyanto menyerahkan langsung bantuan kursi roda dari Anggota DPD RI Dapil Jateng, Casytha A Kathmandu atau yang akrab disapa Mbak Casytha kepada Ninik Sumarni, warga Banaran, Sambung Macan, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Inmindi Wahyu Muvianto yang mengajukan bantuan berupa Kursi Roda kepada Mbak Casytha beberapa waktu lalu.

Suyanto dalam hal ini mengatakan bahwa kursi roda yang disalurkan secara langsung kepada Ninik ini adalah bentuk kepedulian Mbak Casytha kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Mbak Caytha yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda kepada salah satu warga Sragen. Semoga bantuan ini memberikan berkah bagi penerima dan berkah bagi Mbak Caytha yang sudah memberikan kursi roda. Harapan saya kepada Mbak Caytha semoga sukses selalu, serta sukes dalam pemilihan calon Anggota DPD RI dan kembali terpilih menjadi DPD RI,” tutur Suyanto,

Adapun Inmindi Wahyu Muvianto, sosok yang mengajukan bantuan kursi roda juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mbak Caytha yang telah merespon cepat dan memberikan aksi konkret di lapangan.

“Semoga ke depan Mbak Caytha dapat berkunjung ke Kabupaten Sragen sehingga dapat observasi apa saja yang dibutuhkan oleh warga masyarakat Sragen,” pungkasnya.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Ristawati: Karang Taruna Tunas Karya Harus Selalu Rawat Budaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here