Sutarto Oenthersa: 3.000 Takjil, Berkah di Bulan Suci Ramadhan

0
Foto: Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Sutarto Oenthersa bersama tim-nya

Kabupaten Pati – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pati sekaligus sebagai Komandante Bintang Dua Sutarto Oenthersa ikut serta membagikan 3.000 takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Sunan Ngerang, Juwana, Kamis (21/04/2022).

Ada yg menarik mengenai pembagian takjil ini, karena sumber dananya merupakan hasil gotong royong dari KomandanTe, kader, dan simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Kec. Juwana. Dan karena dari Kec. Juwana ada 3 KomandanTe, mereka berkolaborasi bersama mensukseskan acara tersebut.

Kegiatan pembagian takjil akan dilakukan 3 kali di kediaman masing-masing KomandanTe. Kemudian setiap kegiatan dibagikan 3.000 paket takjil. Sehingga nantinya dalam total kegiatan terdapat 9.000 paket yang dibagikan. Kegiatan yang pertama di dahului di halaman rumah Sutarto Oenthersa, dan selanjutnya dilaksanakan di kediaman Sunaryo, dan Sudi Rustanto.

Kegiatan berbagi takjil tersebut diikuti oleh PAC dan Ranting Juwana serta tokoh masyarakat. Sebelum kegiatan dimulai, Sutarto Oenthersa nampak memimpin doa dan memberikan arahan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Menurut Sutarto Oenthersa selaku Koordinator Acara, kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dan sebagai bukti soliditas meskipun dari Juwana ada 3 KomandanTe. Kendati demikian mereka terlihat tetap solid dan bergerak bersama, bergotong royong dalam berbagai kegiatan.

“Kegiatan ini sebagai momentum ungkapan rasa syukur kita dalam memperingati bulan suci Ramadhan. Sebanyak 3.000 takjil kami bagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan Sunan Ngerang. Antusiasme luar biasa dari masyarakat karena dalam waktu 30 menit takjil yang kami bagikan sudah habis terbagikan,” tandasnya.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   37,5 Ton Beras Premium dari Puan Maharani untuk Masyarakat Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here