Sutari Serahkan Sertifikat Pelatihan Satpam

0
Sutari Serahkan Sertifikat Pelatihan Satpam

Kota Tegal – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Sutari bagikan sertifikat pelatihan Satpam dalam pembekalan kewirausahaan untuk mewujudkan kemandirian ekonomi kerakyatan, Selasa (13/9/2022). Hadir dalam acara serah terima sertifikat, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustriaan Kota Tegal Heru Setyawan, serta puluhan peserta pelatihan satpam.

Sutari mengatakan dalam pelatihan satpam diikuti sebanyak 27 peserta dari di wilayah Dapil Margadana. Pelatihan ini melalui aspirasi pokok pikir dewan. Ia menyebut, dengan adanya pelatihan ini, Satpam mengerti apa yang menjadi tugas pokok, fungsi, peranan dan wewenang dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kerjanya.

Lebih lanjut, Sutari yang merupakan legislator PDI Perjuangan akan berupaya sekuat tenaga memberikan bukti nyata bahwa melalui aspirasi anggota DPRD khususnya Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal akan berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Apalagi saat ini usai pandemi dan naiknya BBM dan harga pangan kita akan mengarahkan aspirasi untuk kemandirian ekonomi dengan diberikan pembekalan kewirausahaan,” ujarnya.

Sutari juga mengucapkan terimakasih kepada Dinaskerin Kota Tegal dan lembaga pelatihan yang sudah membimbing peserta pelatihan sampai mereka bisa lulus mendapatkan sertifikat pelatihan satpam.

“Harapan saya agar peserta pelatihan bisa memanfaatkan ilmu yang didaat dalam pelatihan nantinya dapat dimanfaatkan untuk bekerja di kantor ataupun perusahaan,” pungkasnya

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Angka Omicron Meningkat, Bupati Tiwi Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here