Support Difabel, Hamenang Kunjungi Sanggar Seni Mewarnai Dunia

0
Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Kunjungi Sanggar Seni Mewarnai Dunia

Kabupaten Klaten – Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo,S.I.Kom di sela-sela aktivitas sosialisasi Perda berkesempatan mengunjungi sanggar seni mewarnai dunia di Desa Palar, Kecamatan Trucuk, Selasa (16/03/2021).

Sanggar tersebut berisi komunitas difabel Klaten yang berkegiatan belajar melukis serta ada juga yang mulai bergerak membudidayakan tanaman jali yang dapat diolah menjadi makanan pengganti nasi yang  rendah gula sehingga baik untuk penderita diabetes.

Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo

Dalam kunjungan tersebut, Hamenang sangat mengapresiasi rekan-rekan relawan Pak Nur CS yang telah berhasil mengumpulkan rekan-rekan difabel untuk dibuatkan sanggar kemudian dilatih soft skill agar bisa semakin mandiri ke depan.

“Dalam kunjungan ini tak lupa kami membeli salah satu lukisan dari hasil karya difabel yang ada disanggar tersebut sebagai bentuk support serta apresiasi kepada rekan-rekan difabel yang telah berhasil membuat karya seni lukis yg luar biasa,”papar Hamenang.

Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo

Wakil Ketua bidang Komunikasi dan politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten tersebut berharap dengan kedatangannya ke sanggar tersebut ke depan juga banyak warga Klaten dan sekitarnya yang ikut perduli dan mensupport sanggar tersebut.

“Selain itu kami akan komunikasi dengan dengan dinas-dinas terkait agar dapat membantu serta mensupport apa saja yang menjadi kebutuhan dari sanggar seni mewarnai dunia ini,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo.

Koresponden: Wawan

Baca Juga :   RAKORBIDNAS Picu Banteng Kota Wali Eksplorasi Potensi Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here