Suntikan Dana Pemkab Karanganyar Untuk PUD Aneka Usaha

0
Foto: Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto

Kabupaten Karanganyar – Pemerintah Kabupaten Karanganyar akan menggelontorkan dana pengembangan kolam renang Intanpari sebesar Rp. 1 milyar tahun ini. Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menuturkan sebelumnya Pemkab salurkan anggaran Rp. 2 milyar. Tahun ini Rp. 1 milyar untuk pengembangan, ungkapnya, Selasa (25/01/2022)

PUD Aneka Usaha sendiri merupakan Perusahaan Umum Daerah milik Pemkab Karanganyar yang salah satu fungsinya adalah mengelola kolam renang Intanpari. Pemkab Karanganyar juga sudah mendesain agar kawasan edupark dan kolam renang Intanpari bisa digunakan dan dimaksimalkan untuk memberikan pelayanan dengan baik. Khususnya untuk pelayanan wisata, kemudian juga untuk pelayanan olahraga khususnya renang.

Foto: Sekretaris Komisi B DPRD Karanganyar Fraksi PDI Perjuangan, Bobby Aditya Putra

”Di belakang area, ke depannya akan dibangun kolam renang syariah, khusus bagi wanita. Kemudian nanti akan dibongkar beberapa tembok untuk jalan, konsepnya nanti malam bisa buat caffe, untuk renang malam, atau sesuai pengembangan,” ungkap kader PDI Perjuangan tersebut.

Sementara, Sekretaris Komisi B DPRD Karanganyar Fraksi PDI Perjuangan, Bobby Aditya Putra membenarkan akan adanya anggaran Rp. 1 milyar untuk PUD Aneka Usaha. Bobby berharap dengan adanya suntikan dana tersebut tata kelola kolam renang Intanpari semakin menarik dan masyarakat semakin nyaman, karena komplit dalam satu area.

Koresponden : RS

Baca Juga :   Reses, Utut Minta Kader Senantiasa Lakukan Konsolidasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here