Sumanto Paparkan Urgensi Pemetaan Wilayah Tempur

0
Foto: Sumanto Gelar Reses di Karanganyar

Kabupaten Karanganyar – Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah, H. Sumanto, S.H menggelar Reses dan Pemetaan Wilayah Tempur Komandante Bintang Dua di Kantor DPC PDI Perjuangan Karanganyar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh KomandanTe Bintang Dua Dapil 5, KSB PAC Dapil 5, dan Pengurus DPC, Minggu (16/10/2022)

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris DPC, Drs. Sri Harjono dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua DPC Karanganyar, Bagus Selo. Dalam sambutannya, Bagus Selo menyampaikan terima kasih atas digelarnya Reses oleh Sumanto tersebut. Dirinya berharap, dengan adanya reses dan pemetaan wilayah tempur wilayah Dapil 5 ini semakin solid dan tertata.

Foto: Sumanto Dorong KomandanTe Fokus Pada Wilayah Tempur

Sementara, H. Sumanto, S.H dalam paparannya menyampaikan, seluruh KomandanTe Dapil 5 harus bergotong-royong guna penambahan kursi di DPRD.

“Targetnya jelas harus ada penambahan kursi, terus kordinasi dan komunikasi perlu untuk menyongsong Pemilu 2024,” ujar Sumanto.

Dalam paparannya, Sumanto menjelaskan bahwa KomandanTe harus fokus pada wilayah tempur masing-masing dan mengikuti sesuai instruksi Partai, karena hal itu dipetakan dan didata sesuai kebutuhan masing-masing KomandanTe.

Pungkasnya, Sumanto berharap agar antar KomandanTe Bintang Dua semakin solid dan bergotong-royong untuk fokus penambahan kursi dan pemenangan Pemilu 2024.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Mbak Puan Disambut Hangat Warga dalam Acara Kenduri Rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here