Sumanto Dapat Kejutan dari MPLKJ di Hari Spesialnya

0
Foto: Sumanto Bersama MPLKJ

Kabupaten Karanganyar – Militan Peduli Lingkungan Kecamatan Jumapolo (MPLKJ) bersama KomandanTe Bintang Dua Karanganyar, Rifan Feir Nandhi, S.Ikom menyambangi kediaman Ketua Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan, Sumanto, S.H di hari ulang tahunnya yang ke-54.,Jumat (10/6/2022).

MPLKJ sendiri merupakan organisasi masyarakat yang pada awal tahun ini difasilitasi dalam hal legalitas oleh Sumanto.

Foto: Prosesi Pemotongan Tumpeng oleh Sumanto

Menurut Rifan, selain memberi kejutan kepada Sumanto, pihaknya juga melaporkan beberapa perkembangan MPLKJ dalam membantu masyarakat sekitar Jumapolo dan Kabupaten Karanganyar, yang terakhir kemarin membantu pemadaman si jago merah.

“Legalitas sudah ada, gerak relawan semakin mantap untuk membantu masyarakat khususnya yang ada di Jumapolo Karanganyar,” ungkap Rifan.

Sekretaris MPLKJ, Angga Deki menuturkan kejutan ini spontan diadakan guna memberi penghargaan kepada Sumanto yang sudah memfasilitasi legalitas dari perkumpulan tersebut.

“Selain legalitas, kami juga menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Bapak Dolfie O.F.P yang telah memberikan bantuan CSR 1 unit ambulance untuk MPLKJ. Tak hanya Perkumpulan MPLKJ, melainkan ada beberapa kelompok yang mandapat unit ambulance dari bantuan PDI Perjuangan,” Imbuh Bendahara MPLKJ, Nurcahyadi Herlambang.

Sementara, Sumanto menyampaikan rasa terima kasih atas kejutan yang diberikan baik dari Perkumpulan MPLKJ maupun kader yang hadir.

“Semoga dengan bertambahnya usia semakin bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya. Koresponden : ERS

Baca Juga :   Pasca Kebakaran, Mas Hendi Pastikan Bangun Tempat Relokasi Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here