Sukseskan RTLH, PAC Colomadu Sigap Kawal Bantuan

0
Foto: PAC Colomadu Mengawal Bantuan RTLH dari Mbak Puan

Kabupaten Karanganyar – Bansos RTLH merupakan bantuan stimulan berupa uang untuk pembelian bahan bangunan guna pemugaran rumah tidak layak huni dari pemerintah daerah kepada individu, keluarga, kelompok atau masyarakat.

Untuk wilayah Kecamatan Colomadu, terdata 24 orang mendapat bantuan RTLH yang diberikan oleh Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani. Dengan adanya RTLH ini, PAC Colomadu turun lapangan untuk turut serta mengawal validasi data bantuan RTLH.

Foto: PAC Colomadu Berharap RTLH Dapat Direalisasikan Secara Optimal untuk Kepentingan Masyarakat

Ketua PAC Colomadu, Syaiful menuturkan dengan gotong royong untuk membantu validasi, tentu pekerjaan akan segera selesai dan pelaksanaannya pun mestinya lebih cepat.

“Kami berkomitmen untuk gerak cepat agar tidak menumpuk ketika ada program. Kalau bekerja sama seperti ini, selain validasi cepat selesai, kita juga di Pengurus PAC solid membentuk komunikasi,” ujarnya dalam kegiatan Validasi Bantuan RTLH di Colomadu, Jumat (3/6/2022).

Syaiful menegaskan ikut serta bergotong royong membantu masyarakat dalam Validasi RTLH tersebut.

“Sebagai Kader muda dengan menjalankan fungsi peran Partai, sudah seharusnya berperan membantu masyarakat,” imbuhnya.

Kader PDI Perjuangan tersebut menilai bantuan tersebut tepat sasaran. Selain meringankan beban masyarakat kurang mampu, kondisi ekonomi masyarakat khususnya Colomadu juga dimungkinkan akan lebih rata.

“Kami sebagai kader PDI Perjuangan Colomadu berterima kasih kepada Mbak Puan atas bantuan RTLH tersebut,” pungkasnya.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Pastikan Pembangunan Jalan, Sri Sumarni Sidak Proyek 7 Milyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here