Sukses Jadi Tuan Rumah Konsinyering, Grobogan Optimis Hadapi 2024

20
Foto: KSB DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah beserta KomandanTe dan Cyber KomandanTe se-Karesidenan Pati Raya

Kabupaten Grobogan – Sukses sebagai tuan rumah Konsinyering KomandanTe Bintang 2, seluruh kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan menyatakan kesiapsiagaan mereka hadapi kontestasi politik tahun 2024.

Minggu (19/12/2021), sebagaimana diketahui, program yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Hotel Kryad Grand Master Purwodadi itu dihadiri oleh seluruh KomandanTe beserta cybernya dari Karesidenan Pati Raya.

Foto: KSB DPC PDI Perjuangan Grobogan beserta jajaran KomandanTe

Dalam Konsinyering KomandanTe tersebut, nampak dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai, Ir. Bambang Wuryanto. Kemudian juga hadir fungsionaris DPD Partai, serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sri Sumarni, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan mengaku senang, karena Kab. Grobogan dipercayai sebagai tuan rumah acara Konsinyering ini. Sehingga hal ini yang akan terus menjadi modal utama guna memantik semangat seluruh kader di wilayahnya.

“Saya sangat senang sebagai kader Partai dapat secara langsung mendengarkan arahan dari Komandan Bambang Wuryanto. Hal itu dapat menggairahkan semangat para KomandanTe. Khususnya yang berada di Kab. Grobogan sebagai bekal dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024,” ungkap Sri Sumarni.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan terima penghargaan juara satu perlombaan yel-yel

Politisi yang juga Bupati Grobogan itu berharap KomandanTe semakin semangat dalam menghadapi Pemilu 2024. Dirinya ingin PDI Perjuangan Grobogan harus kembali memenangkan, apalagi target Legislatif untuk tahun 2024 bertambah serta harus bisa tercapai.

“Semua target harus tercapai, dan alhamdulillah kita juga tadi dianugerahi Juara 1 yel-yel terbaik. Bahkan, KomandanTe serta staf Cyber Juang Grobogan tidak ada yang izin, berangkat semua,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sri Sumarni Ikuti Sekolah Partai

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here