Strategi Sugiyarto Gali Atlet Bola Voli Lokal Potensial

0
Foto: Sugiyarto Menyelenggarakan Turnamen Bola Voli di Desa Pengkok

Kabupaten Sragen – KomandanTe Bintang Dua Dapil 6 Sragen, Sugiyarto, S.E bekerja sama dengan Karang Taruna Satria Mandala mengadakan turnamen bola voli bertajuk Sugiyarto Cup di Lapangan Mini Desa pengkok, Kecamatan Kedawung, Sabtu (17/7/2022).

Pembukaan turnamen bola voli ditandai dengan penyerahan bola voli perdana oleh Sugiyarto kepada wasit yang akan memimpin berjalannya pertandingan.

Foto: Pembukaan Turnamen Sugiyarto Cup

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPC PDI Perjuangan Sragen ini menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi para panitia yang telah menyelenggarakan turnamen bola voli yang diikuti oleh klub bola voli antar dukuh di Dapil 6 Sragen.

“Turnamen ini saya kira sudah sangat ditunggu oleh para pecinta bola voli. Saya berharap agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan lancar dan tertib. Besar harapan saya turnamen ini juga bisa melahirkan atlet berprestasi,” ujar Sugiyarto.

Lebih lanjut, Sugiyarto mengatakan jika turnamen ini adalah salah satu bentuk kepedulian pihaknya, khususnya kepada pemuda serta untuk mencari bakat yang terpendam di ranah desa. Ia berharap agar kegiatan ini dapat menciptakan nilai positif bagi perkembangan olahraga di Desa Pengkok, khususnya olahraga bola voli.

“Bola voli adalah salah satu olahraga yang banyak digemari seluruh kalangan masyarakat. Hampir setiap desa pasti mempunyai lapangan voli. Semoga acara seperti ini bisa memunculkan bibit-bibit atlet masa depan,” ungkap Sugiyarto.

Terakhir, Ketua Panitia Turnamen Sugiyarto Cup, Pujiyono menegaskan bahwa seluruh lapisan masyarakat sangat menyambut baik dengan digelarnya turnamen ini.

“Saya kira kegiatan seperti ini juga salah satu bentuk kedekatan Sugiyarto dengan masyarakat serta masyarakat lebih mengenal siapa itu Sugiyarto,” tandasnya.

Baca Juga :   Bupati Tiwi Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19

Koresponden : Eky Ely

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here