Staff Siber KomandanTe Wonogiri Selaraskan Pergerakan

0
Foto: Giat Pelatihan Siber Juang Wonogiri

Kabupaten Wonogiri – Menindaklanjuti Diklat Siber Juang yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah beberapa minggu yang lalu, DPC PDI Perjuangan Kab. Wonogiri menyelenggarakan Pelatihan Siber Juang di tingkat DPC, Jumat (21/1/2022)

Pelatihan yang diselenggarakan di Joglo Juang Ngricik Selogiri dihadiri oleh Sekretaris DPC Wonogiri yang juga merupakan Wakil Bupati Wonogiri, Setyo Sukarno, Koresponden Derap Juang Wonogiri, serta staff Siber KomandanTe se-Kab. Wonogiri.

Foto: Staff Siber KomandanTe Diharapkan Memiliki Kompetensi Branding Bagi Partai

Dalam sambutannya, Setyo Sukarno menjelaskan kegiatan ini merupakan sebuah wujud komitmen bersama sebagai petugas Partai melaksanakan instruksi Partai sekaligus menjaga marwah Partai.

“Dengan pelatihan ini nantinya diharapkan staff Siber KomandaTe bisa membantu pergerakan KomandanTe-nya sekaligus mem-branding KomandanTe-nya, khususnya di media sosial secara baik dan terstrukur,” kata Setyo Sukarno.

Kegiatan tersebut juga diisi langsung oleh dua pemateri yaitu Wahyu Aji membawakan materi dengan tema ‘Media Sebagai Alat Propaganda Pergerakan’ dan Firas membawakan materi ilmu ‘Jurnalistik’.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gembleng Pengurus Ranting dan Anak Ranting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here