Sriyanto Gelar Reses Tahap III Di Desa Soropaten, Karanganom

0
Foto: Pelaksanaan Reses Oleh Sriyanto

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Drs. H. Sriyanto melakukan Reses Tahap III Tahun 2021 ke Daerah Pemilihan III Kab. Klaten selama tiga hari yakni di Desa Jeblog, Desa Karangan, dan Desa Soropaten mulai dari 19-21 November 2021.

Giat reses tersebut dihadiri jajaran struktural Partai antara lain, PAC, Ranting, serta Anak Ranting PDI Perjuangan, Kepala Desa, Perangkat Desa, RT/RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda, dan Relawan.

Foto: Melalui Reses, Sriyanto Harap Masyarakat Menyampaikan Aspirasinya

Sriyanto mengatakan bahwa Reses merupakan konfigurasi kegiatan anggota DPRD dalam membuktikan keberadaannya sebagai wakil rakyat. Dengan turun langsung ke lapangan untuk membangun komunikasi dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya diharapkan akan menciptakan sebuah program kebijakan yang inklusif dan komprehensif.

Selanjutnya, Sriyanto mengatakan bahwa kegiatan reses ini dilakukan untuk menampung aspirasi dari masyarakat, bersilaturahmi, melaksanakan evaluasi pemerintahan yang telah terselenggara baik itu yang berkaitan dengan alokasi anggaran pembangunan maupun pelayanan pada masyarakat. Serta pelaksanaan pembangunan yang diharapkan dapat menyentuh masyarakat, seperti bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta sarana dan prasarana umum.

“Kegiatan reses ini merupakan salah satu kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Klaten yang sangat penting dan strategis, karena kegiatan reses merupakan salah satu media dalam rangka untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung kepada Anggota DPRD sebagai wakil rakyat,” paparnya.

Sriyanto mengatakan berkat dukungan dan partisipasi semua pihak, akhirnya kegiatan reses ini dapat berlangsung dengan sukses, tertib, aman, dan lancar, serta mampu menerima beberapa aspirasi dari masyarakat yang sangat bermanfaat dan berharga bagi dirinya dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sebagai wakil dari masyarakat.

Baca Juga :   Manifestasi Politik Hijau, Kader Banteng Jawa Tengah Tanam 15 Ribu Pohon

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here