Srikandi PDI Perjuangan Lantik 16 Bunda PAUD Seluruh Jepara

2
Foto: Srikandi PDI Perjuangan Lantik 16 Bunda PAUD Seluruh Jepara

Kabupaten Jepara – Bertempat di Pendopo RA. Kartini, Srikandi PDI Perjuangan Hesti Nugroho melantik dan mengukuhkan 16 Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di tingkat Kec. Se-Kab. Jepara, seusai dirinya dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Jepara sebagai Bunda PAUDnya Kab. Jepara, Selasa (3/11/2020).

Adapun 16 Bunda PAUD yang dikukuhkan oleh Hesti Nugroho adalah istri dari Camat se-Kab. Jepara. Berjalan lancar, giat pelantikan ini turut menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Foto: Penyerahan SK Kepengurusan Bunda PAUD Secara Simbolik

Menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Jepara Fraksi PDI Perjuangan, Hesti Nugroho mengungkapkan, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, pergantian kepengurusan ini harus segera dilakukan. 

“Walaupun saat ini masih dalam suasana pandemi yang seharusnya SK pergantian Bunda Paud Jepara dilaksanakan pada Bulan Juli kemarin, namun dikarenakan pandemi jadi baru dilaksanakannya sekarang. Kedepan berharap kita dapat berkomunikasi dengan baik  antara organisasi masyarakat, khususnya bidang pendidikan, terutama dengan mitra utama kita, yaitu DISPORA agar kita bisa melayani dan mengembangkan pendidikan anak usia dini dapat lebih baik dan lebih maju,” ungkap Hesti Nugroho.

Hesti Nugroho juga berpesan bahwa ini merupakan tugas kewajiban dan tanggungjawab kader Partai dalam mengimplementasikan landasan kehidupan sosial politik di masyarakat. Sehingga gotong royong sangat dibutuhkan dalam meningkatkan pembangunan nasional sosial dan kemakmuran masyarakat.

Koresponden : Faozan Mustofa – Agus Budianto

Baca Juga :   Salurkan Hewan Kurban ke MAD, Slamet Harap Beri Manfaat di Tengah Pandemi

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here