Sri Sumarni: Tidak Melalui Hamparan Kain Merah, Namun Penuh Perjuangan

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni berikan sambutan dan arahan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan memimpin langsung gelaran rangkaian agenda dalam menyambut Hari Ulang Tahun Partai yang jatuh setiap 10 Januari, Senin (10/01/2021).

Dimulai dengan menggelar upacara bendera yang dihelat di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Groogan, kegiatan yang dilaksanakan secara penuh semangat itu dilanjutkan dengan potong tumpeng serta mengikuti zoom meeting bersama DPP Partai.

Foto: Petugas upacara dari lintas unsur kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Nampak sebagai Komandan Upacara adalah Tejo dari Satgas, serta petugas yang lain dari kawan-kawan Komunitas Juang Grobogan. Dalam amanatnya, Sri Sumarni mengatakan, HUT Partai harus menjadi pelecut semangat bagi seluruh kader untuk terus hadir membantu masyarakat.

“Dalam situasi yang penuh tantangan saat kita semua harus sigap membantu masyarakat,” ujar Sri Sumarni.

Lebih lanjut, Bupati Grobogan itu menginginkan untuk semua yang dilakukan ke depannya harus dalam satu framework dengan bergotong royong menghadapi segala tantangan, membangun imunitas rakyat, dan terus menjaga kelestarian lingkungan.

“Ibunda Megawati selalu mengingatkan kami semua untuk hadir di tengah masyarakat. Kader jangan memunggungi rakyat, jangan membelakangi rakyat. Kami bergotong royong untuk mewujudkan pesan Ibunda Ketua Umum itu,” tegas Sri Sumarni.

Lebih lanjut, Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan itu mengatakan, apabila Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tidak didirikan dengan hamparan karpet merah, tetapi dengan tetesan darah dan air mata, bahkan nyawa.

“Sebagai petugas Partai, semangat juang kami untuk terus membesarkan Partai ini akan selalu menyala-nyala. Kita harus siap dalam segala situasi dan kondisi yang ada, demi martabat, kehormatan, dan kebesaran PDI Perjuangan,” tutup politisi senior PDI Perjuangan itu.

Baca Juga :   Komunitas Juang Surakarta Perkuat Solidaritas Melalui Bukber

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here