Sri Sumarni: Sudah Menjadi Janji Kita, Malayani dan Melindungi Masyarakat

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni pimpin Apel PPKM Darurat

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menegaskan sudah menjadi janjinya saat disumpah, yaitu untuk melayani dan melindungi masyarakat, Hal tersebut secara tegas disampaikannya ketika memimpin Rapat Apel Siaga PPKM Darurat di Kantor Kel. Purwodadi dan Desa Pulorejo Kab. Grobogan, Sabtu (03/06/2021).

Diketahui pemberlakukan PPKM Darurat akan dilaksanakan mulai 3 Juli s.d 20 Juli 2021. Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu mengapresiasi atas segala kerja keras Satuan Tugas Covid-19, TNI, Polri, Camat, dan Lurah dalam penanganan Covid-19 di Grobogan.

“Karena ini sudah menjadi janji kita ketika disumpah menjadi pejabat untuk selalu melayani masyarakat dengan PPKM Darurat ini. Semoga dapat menurunkan kasus di Kab. Grobogan yang sekarang kondisi masih merah,” jelasnya.

Sri Sumarni juga mengajak semuanya untuk terus melakukan semua ikhtiar ini dengan penuh semangat. Terlebih, ketika kondisi perekonomian saat ini betul-betul terpuruk.

“Mari semuanya terus lakukan dengan semangat dan ikhlas, InsyaAllah berkah. Walaupun begitu berat karena kita terbentur dengan masalah perekonomian tapi kita tidak ada pilihan lain ini semua harus kita lakukan,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   "Sabtu Sehat", Cara Jitu Bambang Irawan Jaga Imun di Tengah Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here