Sri Sumarni Serahkan Bantuan Komoditas Hortikultura Tahun 2021

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama perwakilan Kapolres Grobogan, dinas terkait, aparatur desa, dan masyarakat setempat

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan melakukan penyerahan secara simbolis bantuan komoditas Holtikultura dan Baznas serta kegiatan pengolahan dan pemasaran hasil Hortikultura tahun 2021 di Desa Karangsari, Kec. Brati, Kab. Grobogan, Sabtu (9/5/2021).

Acara tersebut terlihat dihadiri oleh perwakilan Kapolres Grobogan, dinas terkait, dan juga aparatur desa setempat.

Foto: Penyerahan bingkisan hasil komoditas Hortikultura oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni

“Benar hari ini senang sekali karena bisa secara simbolis lakukan penyerahan bantuan komoditas Holtikultura dan Baznas tahun 2021 di desa kelahiran saya, yaitu Desa Karangsari, Kec. Brati, Kab. Grobogan,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Tujuannya selain memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat adalah sosialisasi cara pengolahan dan pemasaran hasil komoditas Hortikultura yang ada di Kab. Grobogan. Sehingga dengan hal tersebut dapat diterima di pasar, khususnya di luar daerah.

“Dan semoga dapat bermanfaat sedikit bantuan bingkisan yang tadi saya serahkan secara langsung kepada warga. Selain itu isinya juga memang hasil-hasil komoditas Hortikultura itu sendiri,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Komunitas Juang Kebumen Berbagi Takjil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here