Sri Sumarni: Semoga Grobogan Dijauhkan Bencana, Adem, Ayem, dan Toto Tentrem Kerto Raharjo

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menghadiri Haul di Pondok Pesantren Al-Khidmah Desa Ngroto Kec. Gubug, Kab. Grobogan pada Kamis (17/11/2022).

Dalam sambutannya, Sri Sumarni atas nama pribadi dan pemerintah daerah, serta mewakili masyarakat Kab. Grobogan begitu menyampaikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya acara ini.

“Haul Ngroto yang dilaksanakan setiap tahun dan diisi dengan Majelis Dzikir bersama Jama’ah Al Khidmah, selalu melantunkan dzikir kepada Allah SWT dan menebarkan dakwah kepada masyarakat,” ujarnya.

Oleh karena itu, Sri Sumarni berharap semoga dengan kegiatan ini senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Kemudian, untuk semua masyarakat selalu mendapatkan perlindungan, kesehatan, dan pertolongan.

“Kita juga memohon semoga Kab. Grobogan selalu dijauhkan dari segala bencana, adem, ayem, dan toto tentrem kerto raharjo,” sambung Politisi PDI Perjuangan itu.

Lebih lanjut, dalam majelis ini Sri Sumarni mengajak kepada semua yang hadir, kiranya bisa menjadi garda terdepan untuk terus mempererat ukhuwah islamiyah, persatuan, kesatuan, toleransi antar sesama, dan tidak mudah terhasut faham radikal.

“Mari kita perkuat pemahaman tentang Islam, dengan banyak mendengarkan tausiyah dari para ulama, yang tentunya sesuai dengan pedoman Al-Quran dan Sunnah Rosululloh,” tegasnya/

Sebagai penutup, Sri Sumarni tidak lupa untuk meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak, utamanya para kyai, habaib, sesepuh pini sepuh, dan seluruh masyarakat Kab. Grobogan.

“Mari kita bersama-sama membangun Grobogan untuk masyarakat yang lebih sejahtera, berdaya saing, beriman, dan berbudaya,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   1.000 Vaksin Kado HUT RI Bagi Keluarga Marhaen dan Kaum Difabel Salatiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here