Sri Sumarni: Selain Fokus Kesehatan, Juga Harus Tingkatkan Ekonomi

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lakukan undian Grobogan Great Sale

Kabupaten Grobogan – Selain fokus pada kesehatan, seluruh jajaran stakeholder di Kab. Grobogan, khususnya para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Grobogan juga diinstruksikan untuk fokus pada peningkatan ekonomi.

Hal tersebut secara tegas diucapkan Sri Sumarni selaku Bupati Grobogan, saat melakukan pengundian kupon hadiah Grobogan Great Sale 2021 di Pendapa Kabupaten, Sabtu (18/12/2021).

Diketahui, selain pengundian hadiah utama sepeda motor, dilakukan juga pengundian hadiah lainnya. Seperti mesin cuci, sepeda, rice cooker, kompor gas, kulkas, dan lain-lain.

Pengundian hadiah utama dilakukan Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan dan Kapolres Grobogan. Hasilnya, pemenang undian motor adalah Hadi Sucipto, warga Dusun Ngande-Ande, Desa Ngembak, Kec. Purwodadi dan Novita Ayu Febriyanti, warga Jalan Thamrin, Purwodadi.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi banyak pihak dalam pelaksanaan Grobogan Great Sale. Selamat kepada pemenang undian,” kata Sri Sumarni.

Pandemi Covid-19, lanjut Bupati, berdampak pada semua bidang, termasuk perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, selain prioritas utama bidang kesehatan yang ditandai terkendalinya kasus Covid-19, juga pemulihan ekonomi menjadi prioritas selanjutnya.

“Dampak pada perekonomian, omset para pelaku usaha turun drastis, bahkan ada yang sampai menutup usaha. Untuk itu Pemkab Grobogan melalui Disperindag mencoba membantu melalui Grobogan Great Sale (GGS) ini,” jelas Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Grobogan Pradana Setyawan, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menggairahkan potensi bisnis dan menggerakan perekonomian.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Demak Naik Kelas, Mbak Eisti Bangun Kerja Sama dengan Asosiasi Eksportir Korea

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here