Sri Sumarni: PPNI Jangan Hanya Berfokus Organisasi, Namun Juga Masyarakat

0
Foto': Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama anggota PPNI Grobogan yang baru

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan berpesan kepada pengurus baru PPNI Grobogan untuk jangan hanya mengabdi kepada kepentingan organisasi semata, akan tetapi juga bagi masyarakat.

Selasa (24/05/2022), hal tersebut disampaikannya ketika orang nomor satu di Kab. Grobogan tersebut menerima kunjungan mereka di Pendopo Kabupaten. Pada kesempatan itu dirinya mendorong anggota PPNI ini untuk bisa menyelenggarakan kesehatan yang gratis.

Kemudian Sri Sumarni juga ingin bagaimana meski penyelenggaraan kesehatan ini minim pembiayaan, bahkan gratis. Namun hal tersebut sama sekali tidak mengurangi kualitas, karena PPNI merupakan unsur yang sangat penting di bidang kesehatan.

“Pemerintah saat ini sangat serius dalam bidang kesehatan. Karena itu saya berharap dari PPNI juga bisa berbenah menjadi lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan, bahwa kesejahteraan masyarakat memang salah satu faktor utamanya tergantung dari kesehatan. Maka dari itu PPNI harus mengutamakan kepentingan masyarakat dan jangan hanya mengabdi kepada kepentingan organisasi maupun kelompok.

“Kami berharap dengan adanya pengurus yang baru ini dapat menghasilkan pengurus yang bijak yang dapat mengabdi dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Antisipasi Wilayah Kekeringan di Kota Semarang, Mas Hendi Pasang Pipa Resapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here