Sri Sumarni: Perbendaharaan Wajah Bersih Tidaknya Pengelolaan Kita

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lakukan serah terima piagam WTP LKPD 2020

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan menyampaikan, apabila perbendaharaan adalah wajah dari bersih tidaknya pengelolaan APBD di Kab. Grobogan.

Hal tersebut disampaikan ketika dirinya menerima penyerahan piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) LKPD 2020 dan evaluasi DFDD Pemkab Grobogan oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah, Kamis (14/10/2021).

Acara yang dilaksanakan di Ruang Setda Grobogan itu terlihat juga di hadiri oleh beberapa OPD terkait. Politisi PDI Perjuangan itu menegaskan, bahwa baik tidak pengelolaan anggaran bisa dilihat dari kacamata perbendaharaan hari ini.

“Oleh sebab itu saya instruksikan kepada OPD dan dinas terkait untuk selalu disiplin dalam pengelolaan anggaran, baik penggunaan maupun pertanggung jawaban semua harus jelas,” ungkapnya.

Sri Sumarni juga menyampaikan, jika besar harapannya, piagam WTP dapat menjadi berkah. Dirinya juga menyampaikan, bahwa mempertahankannya adalah tantangan yang harus dibuktikan.

“Alhamdulillah siang ini kita dapat penghargaan piagam Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Semoga ini menjadi berkah, dan semoga apa yang kita peroleh ini bisa dipertahankan,” tutupnya.

Koreponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   HUT RI ke-76, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Gelar Bakti Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here