Sri Sumarni Pastikan Grobogan Kondusif dan Siap Adaptasi Kebiasaan Baru

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni mengikuti Forum Silaturahmi Ulama, Umara, dan FKUB se-Jawa Tengah

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sri Sumarni memastikan, bahwa kabupatennya akan selalu kondusif dan siap adaptasi dengan kebiasaan baru, khsusnya dalam kondisi pandemi seperti ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Sri Sumarni setelah mengikuti acara Silaturahmi Ulama, Umara, dan FKUB Se-Jawa Tengah yang dihelat di lingkungan Makodam IV/Diponegoro, Kota Semarang, Rabu (06/10/2021).

Silaturahmi yang mengambil tema “Membangun Kesadaran Bersama Guna Menghadapi Pandemi Covid-19 Dalam Rangka Menciptakan Ketahanan Nasional Yang Tangguh”, ini dihadiri juga beberapa pimpinan daerah di Jawa Tengah.

“Kita harus dapat menjadi sosok yang menenangkan masyarakat dan menjaga kondusivitas. Semua itu tentunya agar masyarakat dapat tetap tenang dan tidak takut untuk menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap politisi senior itu.

Ditekankan olehnya, bahwa untuk Kab. Grobogan sendiri dirinya sangat memastikan akan dan terus kondusif serta siap hidup dalam kebiasaan baru, khususnya menjaga prokes dalam segala lini kehidupan.

“Untuk koordinasi dengan para ulama di Grobogan, sudah beberapa kali kita lakukan dan alhamdulillah para ulama tokoh masyarakat mau membantu Pemda dengan mensosialisasikan semua ini,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Reses, Harris Turino Serap Aspirasi Kader Partai dan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here