Sri Sumarni Pastikan 2024 Elektoral PDI Perjuangan Grobogan Tinggi

2
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Hj. Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni secara tegas menyampaikan bahwa elektoral PDI Perjuangan pada 2024 nanti tinggi. Hal tersebut disampaikan ketika melakukan pertemuan, sekaligus konsolidasi terbatas dengan struktural DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Senin (28/12/2020), bertempat di Hotel Joglo Kecil Wiyoro Yogyakarta sebagai pihak perwakilan dari DPD adalah Bambang Wuryanto selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Adapun agenda ini berguna sebagai persiapan pertarungan politik di tahun 2024.

Selain itu hadir juga pada kegiatan tersebut adalah Bapak Ridwan ( Ketua DPC Rembang), Bapak Dasum (Ketua DPC Blora),  Ali Badrodin (Ketua DPC Pati), Andang (Ketua DPC Jepara), Slamet Bisri (Ketua DPC Demak), serta Bapak Mas’an (Ketua DPC Kudus).

“Memang kami sengaja mengumpulkan perwakilan daerah, khususnya dari Karisidenan Pati Raya guna mengetahui seberapa siapkah guna menghadapi Pilkada 2024 nanti. Pada kesempatan ini kami sangat senang karena mereka semua yakin dan mantap kalau elektoral PDI Perjuangan di kabupeten mereka tinggi semua,” ungkap Bambang Wuryanto.

Pasca pertemuan itu pun Sri Sumarni menyampaikan, bahwa pihaknya telah siap dengan berbagai masukan yang diberikan oleh Ketua DPD Partai.

“Pada kesempatan ini saya jawab secara tegas Kab. Grobogan untuk elektoral PDI Perjuangan tinggi, karena bisa dilihat buktinya pada Pilkada kemarin atau Pilkada sebelumnya dengan presentase kemenangan yang tinggi,” pungkas Sri Sumarni, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Koresponden : Nanang Ardhyansa, S.H.

Baca Juga :   Bagikan 650 Takjil, Sinergi PDI Perjuangan Bersama Ormas

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here