Sri Sumarni: Paguyuban Parangsantun Harus Jadi Corong Kemanfaatan

0
Foto: Sri Sumarni bersama perwakilan dari Paguyuban Parangsantun Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati Grobogan, Sri Sumarni mengungkapkan jika Paguyuban Parangsantun yang ada di Kab. Grobogan harus menjadi corong kemanfaatan bagi warga yang membutuhkan.

Senin (12/4/2021), harapan ini disampaikannya ketika menemui perwakilan Paguyuban Parangsantun di Kantor Bupati Grobogan. Pada kesempatan ini Paguyuban Parangsantun diwakili oleh pengurus inti bersama perwakilan anak yatim.

Foto: Sri Sumarni bersama perwakilan dari Paguyuban Parangsantun Grobogan

Dalam penyampaiannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan ini mengucapkan terima kasih karena Paguyuban Parangsantun sudah menjadi wadah bagi masyarakat atau anak-anak yatim yang ada di Grobogan.

Sri Sumarni berpikiran, melalui wadah itu yang kemudian mewujudkan suatu wadah untuk saling bertukar pikiran. Bahkan juga ada fasilitas-fasilitas untuk mereka, misalnya dalam menunjang belajar dll.

“Tentunya dari Pemkab Grobogan akan selalu mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang manfaatnya dapat diterima secara langsung oleh warga. Kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk hal ini,” ungkap Sri Sumarni.

Sementara itu, Darmono selaku Ketua Paguyuban Parangsantun sangat berterima kasih karena sudah disambut dengan baik oleh Ibu Sri secara langsung.

“Kami juga berharap paguyuban-paguyuban seperti ini dapat selalu menjadi perhatian, baik pemerintah daerah maupun provinsi,” harap Darmono.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Seminar HUT, Aktualisasi Penguatan Ideologi Bangsa untuk Milenial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here