Sri Sumarni Minta PT. Agro Mandiri Berdayakan Petani Bawang Merah

0
Foto: Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Kerja Sama antara Pemkab Grobogan dengan PT. Agro Mandiri Grobogan.

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Kerja Sama antara Pemkab Grobogan dengan PT. Agro Mandiri Grobogan.

Senin (08/11/2021), penandatanganan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan komitmen perlindungan dan pemberdayaan oleh pihak Pemkab Demak kepada para petani bawang di Kab. Grobogan.

Politisi PDI Perjuangan Grobogan itu mengatakan, bahwa berbagai program terus dilakukan oleh Pemkab Grobogan. Itu semua yang pada intinya adalah upaya dalam meningkatan kesejahteraan petani, khususnya petani bawang merah.

“Sri Sumarni mengucapkan terima kasih atas program-program yang selama ini sudah dibuat dan terasa sangat membantu petani. Kita berharap program ini agar terus dapat dilanjutkan karena masih banyak petani yang membutuhkan, tetapi sekarang mari fokus di petani bawang merah,” papar Sri Sumarni.

Lebih lanjut Sri Sumarni menyampaikan, jika dirinya telah merasa sangat cocok karena memilih PT. Agro Mandiri Grobogan untuk berfokus di bidang bawang merah. Demikian, karena menurutnya, petani padi, jagung dll sudah ada yang memperhatikan.

“Mari kita bergotong royong, khususnya untuk kemajuan para petani kita. Hal ini karena petani bawang merah di Kab. Grobogan masih sangat sedikit yang memperhatikan, tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Apresiasi PDI Perjuangan kepada Korps Komunitas Juang Grobogan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here