Sri Sumarni: Jadikan Motivasi, dan Tugas Pengabdian Terbaik Saudara

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni lantik pejabat administrasi dan fungsional ahli utama

Kabupaten Grobogan – Bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan melantik sebanyak 13 pejabat administrator dan fungsional ahli utama di lingkungan Pemkab Grobogan, Senin (14/02/2022).

Sri Sumarni dalam sambutannya mengatakan, pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat atau promosi, rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Hal ini baginya merupakan bagian dari kebutuhan dalam sebuah organisasi, serta dilakukan guna penyegaran dan optimalisasi kerja organisasi.

Foto: Pejabat administrasi dan fungsional ahli utama terlantik

“Mutasi dan promosi merupakan bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan. Hal ini juga sebagai bagian dari pola pembinaan karir pegawai yang diharapkan dapat bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Politisi PDI Perjuangan itu.

Bupati menjelaskan, mutasi jabatan atau alih tugas ini merupakan hal biasa dalam karir seorang PNS. Oleh sebab itu, pihaknya meminta pelantikan tersebut jangan diartikan sebagai suatu beban, bahkan sesuatu yang memiliki konotasi negatif.

“Jadikanlah momen ini sebagai motivasi bagi saudara untuk berbuat yang terbaik dalam tugas pengabdian saudara di Pemkab Grobogan,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Wujud Aktualisasikan Trisakti Bung Karno oleh CKJ Temanggung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here