Sri Sumarni: Ibunda Ketua Umum Sosok Penyemangat Bagi Kita

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan menegaskan, jika Ibunda Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu menjadi penyemangat sekaligus pengingat seluruh kepala daerah untuk terus memberi pengabdian terbaik bagi bangsa.

Lebih lanjut, dijelaskan Sri Sumarni, bahwa sebagai kepala daerah memang sudah seharusnya bisa selalu melayani masyarakat. Hal tersebut disampaikan Sri Sumarni setelah mengikuti pengarahan dalam pembukaan diklat Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan di Kantor Bupati Grobogan, Selasa (28/09/2021). 

Foto: Ibunda Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri

Dalam penyampaiannya, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan itu mengingatkan kadernya yang menjadi kepala daerah untuk selalu waspada. Kemudian angan lengah karena luapan air sungai berpotensi terjadi dan bencana banjir setiap saat bisa menerjang.

“Saya minta para bupati dan kepala daerah dari PDI Perjuangan harus selalu melihat hal ini. Belajarlah ke BMKG untuk mengetahui situasi dan kondisi cuaca hari ini dan prediksi ke depan. Bayangkan kalau tiba-tiba sungai meluap yang terjadi karena air laut meninggi. Tentu hal ini dapat menyebabkan volume air sungai meluap dan tak bisa mengalir ke laut,” papar Ibunda Ketua Umum.

Sementara itu, Sri Sumarni menyampaikan terima kasih kepada DPP PDI Perjuangan, terkhusus kepada Ibunda Ketua Umum karena sudah membuat diklat seperti ini.

“Khususnya untuk Ibunda Ketua Umum, terima kasih karena selalu meingatkan kita sekaligus menjadi penyemangat kita sebagai kepala daerah untuk selalu memberilan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   dr. Messy Widiastuti Selenggarakan Reses Masa Persidangan II di Kecamatan Tarub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here